Wednesday, August 17, 2011

Sergio Aguero Ingin Bawa City Juara!

Penyerang anyar Manchester City, Sergio Aguero kini mulai berani membidik gelar juara Liga Premier, terutama setelah melakoni debut sensasional melawan Swansea City akhir pekan kemarin.

Pemain yang diboyong senilai 38 juta pound dari Atletico Madrid itu melalui awal yang brilian dalam karir barunya di Inggris setelah mencetak dua gol dan membawa City menang 4-0 dari klub promosi Liga Premier musim ini tersebut.

"Ini adalah peluang bagi saya untuk merombak liga," katanya sebagaimana dikutip The Daily Mirror.

"Ini adalah tim yang memiliki banyak kualitas. Saya tahu ini liga yang kompetitif, namun kami di sini untuk menjadi juara pada akhir nanti. Saya baru bermain beberapa menit, namun sungguh hebat bisa mendapatkan gol pertama saya dan satu lagi di menit akhir."

"Sekarang saya ingin terus melanjutkan hal ini. Ini adalah tim yang terus tumbuh serta berkembang, dan saya ingin membantu mereka melakukannya," imbuh pemain yang dijuluki El Kun itu.

"Gaya bermain saya selalu bertarung mati-matian untuk setiap bola dan memberi 100% untuk setiap laga, konsentrasi maksimal untuk semua yang saya lakukan - pergerakan, berlari tanpa bola, merebut penguasaan bola dan mencetak gol."

"Saya bukan pemain yang bisa melakukan segalanya, tapi saya punya banyak hal untuk ditawarkan," pungkas menantu Diego Maradona itu.



 GO