Tuesday, August 23, 2011

MU Dan Barca Berebut Pemain Asal Brazil

Andrigo Oliveira de Araujo

Manchester United terlibat persaingan dengan Barcelona dalam hal perburuan pemain. Pemain yang dimaksud adalah seorang pemuda berusia 15 tahun asal klub Brasil, Internacional, bernama Andrigo.

Menurut Daily Mirror , sosok bernama lengkap, Andrigo Oliveira de Araujo itu, mulai menyita perhatian Red Devils dan Barcelona saat tampil di sebuah turnamen di Manchester. Tak lama setelahnya, manajer MU, Sir Alex Ferguson, langsung mengundang Andrigo menjalani tes di Old Trafford.

Barcelona sendiri tak mau kalah. Kabarnya, juara bertahan Liga BBVA tersebut juga mulai menjajaki peluang mendekati pemuda 15 tahun itu. Namun Fergie mempunya trik tersendiri untuk bisa merayu Andrigo lebih mempertimbangkan MU ketimbang klub lain.

Salah satu yang dijadikan pancingan agar Andrigo mau ke Old Trafford adalah kehadiran si kembar, Fabio Da Silva dan Rafael Da Silva, serta Anderson.

Andrigo sendiri dikenal sebagai salah satu talenta tebaik dari Internacional saat ini. Sebelumnya, Internacional juga dikenal sebabagi penelur bibit-bibit berbakat semisal Carlos Dunga, Alexandre Pato, dan Sandro.



 GO