Monday, August 22, 2011

Chicharito: Saya Sudah Sembuh Dan Siap Main Lagi

Striker Manchester United (MU), Javier "Chicharito" Hernandez, mengaku sudah sembuh dari gegar otak. Ia pun tak sabar untuk segera beraksi di lapangan. Namun, dia menyerahkannya kepada keputusan Manajer Alex Ferguson.

Hernandez sudah tak bermain sejak Juli lalu karena gegar otak dalam sebuah latihan di New Jersey. Dia kini sudah merasa fit, namun ia hanya bisa berharap Ferguson segera memberinya kesempatan.

"Aku sudah mulai berlatih dengan tim dalam tiga atau empat hari dalam seminggu. Tapi, aku tak tahu kapan kembali bersama skuad lagi," kata Hernandez kepada Sky Sports.

"Aku selalu mengatakan, keputusan itu ada pada manaher. Hanya dia yang bisa menjawabnya. Kepalaku sudah terasa enak. Aku merasa lebih baik sekarang," tegasnya.

Ini bukan pertama kalinya Hernandez mengalami gegar tak. Saat masih kecil, ia juga pernah mengalami hal serupa. Maka, wajar jika Ferguson tak mau terburu-buru memasangnya.

Bagaimana ia bisa mengalami gegar otak? "Aku waktu itu menyundul bola, tapi bola bergeser sedikit. Sundulanku kurang sempurna," jawabnya.

"Saat kembali ke hotel dan makan malam, aku mulai merasa pusing. AKu kemudian masuk ke kamar untuk istirahat. Tapi, akhirnya tak kuat dan menelepon dokter. Ia kemudian melarikanku ke rumah sakit. Sekarang, aku tinggal menatap ke depan, mengembalikan kepercayaan diri, dan mulai berlatih menyundul bola," pungkasnya.



 GO