Wednesday, December 15, 2010

Prediksi Formasi Pertandingan Indonesia VS Filipina

Klik pada gambar untuk memperbesar
Prediksi Formasi Pertandingan Indonesia VS Filipina.- Tim Nasional (Timnas) Indonesia siap tempur. Firman Utina dan kawan-kawan dalam kondisi terbaik, baik mental maupun stamina. Indonesia akan berhadapan dengan Filipina malam ini di leg pertama semifinal Piala AFF 2010 di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Kemenangan menjadi terget Indonesia. Untuk itulah, pelatih Alfred Riedl menginstruksikan pasukannya agar tampik menyerang. "Ini merupakan laga kandang, meski mainnya di Indonesia. Jadi saya meminta pemain untuk bermain layaknya laga kandang," kata Riedl.

Sejatinya, laga berlangsung di Filipina. Namun, karena Filipina tak punya stadion yang memadai maka AFC memutuskan pertandingan dilangsungkan di Indonesia.

Menurut Riedl, tak satupun pemainnya cedera. Semua dalam kondisi prima. "Kami sangat semangat dan sudah mengetahui cara permainan Filipina," kata pelatih asal Austria.

Riedl emoh membeberkan siapa-siapa pemain yang akan dia turunkan. Besar kemungkinan, mantan pelatih Laos, Vietnam, dan Palestina akan menerjunkan pemain tak kala Inndonesia membantai Malaysia 5-1 di laga perdana.

Di atas kerta, Indonesia lebih diunggulkan. Di samping didukung ribuan fans fanatiknya, dalam sejarah pertemuan Indonesia masih lebih unggul. Dalam 16 kali pertemuan, Filipina tak pernah menang.
http://www.duniakita.info/2010/12/prediksi-formasi-indonesia-vs-filipina.html